Agen Bola Terbaik - Pemain Jerman Optimis Lolos ke Sesi 16 Besar

Agen Bola Terbaik - Thomas Muller serta Toni Kroos terasa optimis bila Jerman bakal melaju ke sesi 16 besar Piala Dunia 2018. Sekarang ini, Jerman masih tetap tersisa satu pertandingan pada fase group, yakni hadapi Korea Selatan.

Jerman pernah diperkirakan bakal alami nasib kurang mulus sesudah kalah dari Meksiko pada pertandingan pertama Piala Dunia 2018. Hal itu diperburuk dengan keadaan waktu bertemu dengan Swedia.

Jerman pernah ketinggalan saat sebelum membalikkan kedudukan serta mengamankan kemenangan dengan score 2-1. Gol penentu kemenangan pada pertandingan itu diciptakan Toni Kroos pada menit-menit akhir pertandingan.

" Jerman mesti bangkit. Pertandingan melawan Korea Selatan bakal jadi bukti bila kami telah dapat tunjukkan tampilan paling baik, " tutur Kroos diambil dari Agen Bola Terbaik.

Hal sama diserukan Thomas Muller. Menurut dia, perjalanan Jerman pada Piala Dunia 2018 baru bakal diawali.

" Kami harus maju ke sesi selanjutnya. Kami telah ada di turnamen paling besar. Kami harus untuk tampak bagus, " tutur Muller.

" Kami harus mencetak kemenangan pada pertandingan melawan Korea Selatan. Kami mesti mengerahkan semuanya untuk mengantarkan Jerman mengambil langkah lebih jauh, " ungkap Muller melansir dari Agen Bola Terbaik.

Sekarang ini, Jerman menghimpun tiga point di Group F. Jerman serta Swedia bakal berkompetisi untuk merebutkan satu ticket tersisa untuk melaju ke sesi 16 besar Piala Dunia 2018. Pertandingan pada Jerman serta Korea Selatan bakal berjalan di Kazan Arena pada Rabu (27/6/2018).

Komentar

Postingan Populer